PSG Digulung Real Madrid, Neymar Ingin Balik ke Barcelona

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar
Sumber :
  • REUTERS/Stephane Mahe

VIVA – Meski tak tampil di lapangan karena cedera, Neymar tak habis-habisnya menjadi bahan berita. Neymar mengeluarkan pernyataan sensasional tak betah lagi di Paris Saint-Germain dan berharap bisa kembali ke Barcelona.

5 Pesepakbola dengan Follower Instagram Terbanyak di Dunia, Messi dan Ronaldo Nomor Berapa?

Menurut Daily Mail yang mengutip Mundo Deportivo, Neymar mengungkapkan keinginan kembali ke Barcelona hanya beberapa jam sebelum PSG disingkirkan Real Madrid dari Liga Champions.

Neymar merasa kompetisi di Prancis sangat buruk, jauh lebih buruk dari yang dibayangkan sebelumnya setelah menderita cedera parah. Neymar mengalami patah metatarsal saat laga melawan Olympique Marseille.

Neymar Sumbang Rp2,5 Miliar untuk Dani Alves di Tengah Kasus Pelecehan Seksual

Cedera yang dialaminya karena tak mengantisipasi akan mendapatkan pelanggaran sekeras itu. 

Klaim laporan itu, Neymar merindukan bisa bermain kembali bersama mantan rekan timnya di Barcelona seperti Lionel Messi. Dia tak menyangka level Ligue 1 jauh di bawah level LaLiga.

Sulit Dikejar Al Nassr, Ini 5 Fakta Menarik Al Hilal Juara Paruh Musim di Liga Arab Saudi

Saat ini, Neymar masih di bawah perawatan intensif tim medis usai operasi kaki di Brasil. Neymar baru dievaluasi oleh tim PSG enam pekan mendatang untuk menentukan apakah bisa kembali berlatih atau belum. (one)

Neymar juara Piala Super Arab Saudi 2023

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Enak bener jadi Neymar. Meski jarang bermain, pemain asal Brasil ini ikut merasakan gelar Piala Arab Saudi 2023 bersama Al Hilal.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024