Salah Siap Unjuk Gigi di Depan Mourinho

Winger Liverpool, Mohamed Salah
Sumber :
  • REUTERS/Scott Heppell

VIVA – Mohamed Salah menjadi sorotan jelang laga Liverpool vs Manchester United. Laga ini menjadi momentum tepat untuk dia unjuk gigi dihadapan manajer Setan Merah, Jose Mourinho. 

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Seperti yang diketahui, Salah merupakan mantan anak asuh Mourinho saat keduanya berada di Chelsea. Sayang, kariernya meredup akibat Mourinho yang jarang mempercayainya. 

Dia kemudian dipinjamkan ke Fiorentina pada tahun 2014 dan akhirnya dipermanenkan AS Roma. Pemain Mesir tersebut kemudian dilirik oleh Liverpool dan saat ini dia menjadi bintang di Anfield. 

Jurgen Klopp Ungkap Rahasia Kebangkitan Mohamed Salah! Liverpool Siap Menggebrak Persaingan Gelar

Salah mengaku jika hubungannya dengan Mourinho baik-baik saja. Lebih lanjut dia mamatok kemenangan di laga yang dihelat pada Sabtu 10 Maret 2018 ini. 

"Kami pernah melakukan pembicaraan ketika saya dipinjamkan ke Fiorentina. Namun kami tidak banyak berbicara setelah itu, segalanya baik-baik saja," kata Salah seperti dilansir Dailymail. 

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

"Kami juga sempat berbicara di laga terakhir di Anfield. Hubungan kami tidak ada masalah," tutur dia. 

Sejauh ini, Salah menjadi mesin gol Liverpool. Dia sudah menciptakan 24 gol dari 28 laga yang dilakoninya di ajang Premier League.  


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya