Klopp Tak Masalah Bila MU Parkir Bus Kontra Liverpool

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Reuters/John Sibley

VIVA - Manchester United diprediksi akan bermain parkir bus alias bertahan sepenuhnya saat menjamu Liverpool, malam nanti WIB. Namun, manajer Juergen Klopp menyatakan tidak masalah bila sang lawan menerapkan taktik tersebut.

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

The Reds akan bertandang ke markas MU di Old Trafford dalam laga lanjutan Premier League. Laga sarat gengsi ini menjadi pertaruhan MU dan Liverpool dalam memperebutkan posisi runner up di papan klasemen.

Setan Merah saat ini berada di posisi dua klasemen, dan unggul dua poin dari Liverpool di bawahnya. Kondisi ini membuat banyak pihak memperkirakan MU akan lebih bermain defensif, dan memancing Liverpool keluar dari sarangnya.

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

Ini seperti saat pertemuan pertama musim ini di Anfield, saat itu MU cuma menguasai bola sebesar 38 persen dengan 6 percobaan. Sedangkan Liverpool tampil dominan dengan 19 percobaan, walau akhirnya laga tetap berakhir 0-0.

Kini, Klopp tak mau ambil pusing bagaimana permainan MU nanti saat melawan timnya. Menurutnya, memang banyak cara untuk bisa meraih kemenangan, dan Liverpool pun wajib pulang dengan poin sempurna.

5 Fakta Menarik Liverpool Usai Tekuk Fulham di Premier League

"Saya tak masalah dengan bertahan, saya tahu bagaimana situasinya: tim-tim memainkan tipe sepakbola tertentu. Tapi semuanya soal kemenangan dan ada berbagai banyak cara untuk menang," kata Klopp dikutip Soccerway.

"Di beberapa tahun terakhir, MU sudah lebih sukses dari kami. Kami menghormati itu dan tim United ini punya cara bermain tertentu. Kalau kami harus bertahan di sana, kami harus melakukannya dengan sepenuh kekuatan," sambungnya.

Trent Alexander-Arnold saat Arsenal vs Liverpool

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Alexander-Arnold telah diberi peran bebas ketika Liverpool menguasai bola dan dia menjelaskan bagaimana Klopp menyuruhnya untuk bermain seperti gelandang.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024