Guardiola Bantah Rumor Perpanjangan Kontrak di ManCity

Manajer Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA - Josep Guardiola membantah kabar bila dirinya akan menandatangani kontrak baru dengan Manchester City dalam waktu dekat ini. Menurut manajer asal Spanyol ini, semua kabar yang beredar adalah bohong.

Tekad Pep Guardiola Bawa Man City Sabet Treble Lagi

Musim ini adalah tahun kedua bagi Guardiola menukangi ManCity, dan kontraknya sendiri akan habis pada 2019. Guardiola yang gagal berikan gelar pada musim pertamanya, kini berpeluang berikan tiga gelar bagi ManCity.

Setelah menjuarai Piala Liga Inggris, ManCity berpeluang angkat trofi kembali di Premier League dan Liga Champions. Capaian tersebut membuat ManCity dikabarkan akan menambah durasi kontrak eks pelatih Barcelona itu.

Real Madrid Jawab Penilaian Buruk Pep Guardiola soal Bernabeu

Dikabarkan agen Guardiola, Josep Maria Orobitg, telah terbang ke Manchester untuk menemui CEO City, Ferran Soriano, guna membahas perpanjangan kontrak kliennya. Namun, Guardiola langsung membantah semuanya.

"Kadang-kadang para jurnalis menerima informasi yang buruk," kata Guardiola seperti dikutip Soccerway.

Pesan Pep Guardiola ke Real Madrid: Bukan soal Permainan, Tapi Tolong Benahi Hal Ini

"Agen saya tak ada di kota ini. Sebelumnya tak di sini, sekarang tak di sini, dan tak akan ada di sini untuk enam pekan ke depan," lanjut eks pelatih Bayern Munich ini juga.

Real Madrid vs Manchester City

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Manchester City Disingkirkan Real Madrid dari perempat final liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024