Mourinho Dibayangi Catatan Buruk Lawan Klopp

Jose Mourinho Vs Juergen Klopp
Sumber :
  • Mirror.co.uk

VIVA – Partai panas akan berlangsung di pekan 30 Premier League, malam hari ini, Sabtu 10 Maret 2018. Manchester United menjamu Liverpool di Old Trafford.

Xabi Alonso Ketakutan Gabung Liverpool karena Juergen Klopp

Selain rivalitas yang kental, kedua klub juga memburu posisi yang lebih baik di klasemen. Saat ini, MU menempati posisi kedua dengan 62 poin dari 29 laga, disusul Liverpool dengan selisih dua angka.

Ada hal menarik jelang duel panas ini. Ternyata, manajer MU, Jose Mourinho, memiliki catatan yang kurang bagus saat bertemu manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Kontroversi Liverpool Diuntungkan Wasit

Seperti dilansir Sky Sports, Mourinho hanya menang sekali dalam delapan pertemuan melawan Juergen Klopp di semua kompetisi (imbang 4, kalah 3). 

Satu-satunya kemenangan tersebut, terjadi saat Real Madrid menekuk Borussia Dortmund 2-0 di leg 2 semifinal Liga Champions 2012-13. Namun, Madrid tetap kalah 3-4 secara agregat.

Rafa Benitez Peringati Xabi Alonso Sebelum Pindah ke Liverpool

Catatan lainnya adalah, Dua dari tiga pertemuan terakhir di Premier League antara MU melawan Liverpool, berakhir imbang tanpa gol. Padahal, hanya satu laga dari 49 pertandingan sebelumnya antara kedua tim, berakhir imbang 0-0.

Duel MU melawan Liverpool di Premier League menghasilkan 16 kartu merah. Hanya Derby Merseyside antara Liverpool melawan Everton, yang menghasilkan kartu merah lebih banyak.
 

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Pesta Gol saat Mohamed Salah Kembali

Mohamed Salah kembali menjadi starter dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa antara Liverpool vs Sparta Praha, Jumat dini hari WIB 15 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024