Mourinho: Liverpool Bukan Tim Sempurna

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVA - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengakui bahwa Liverpool adalah tim yang cukup bagus. Namun, tetap tidak sempurna dan MU bisa memanfaatkan itu untuk mendapat kemenangan pada Sabtu 10 Maret 2018 malam WIB.

Pahlawan Manchester United Ini Memiliki Suara Merdu saat Lantunkan Ayat Al Quran

Liverpool di musim ini masuk dalam empat tim Eropa yang sudah mencetak minimal 100 gol sejauh ini. Ini tak lepas dari lini serang mereka yang tajam lewat Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino.

Bahkan, Salah tercatat sudah menyumbangkan 32 gol di semua kompetisi untuk The Reds. Namun, bukan perkara mudah bagi tim asuhan Juergen Klopp tersebut untuk menembus pertahanan MU di Old Trafford nanti.

Pahlawan Manchester United Ini Ternyata Lagi Puasa saat Tekuk Liverpool di Piala FA

Setan Merah di bawah asuhan Mourinho dikenal dengan gaya permainan defensifnya. Hingga saat ini, gawang David De Gea baru kobobolan 22 kali, kedua paling sedikit di bawah Manchester City.

Mourinho sendiri menilai bakal ada celah bagi MU untuk mematahkan serangan Liverpool. Kemudian, Alexis Sanchez cs bisa memanfaatkannya untuk meraih gol.

Untuk Pertama Kali, Bintang Muda Manchester United Ini Dipanggil Timnas Inggris

"Mereka itu tim yang sangat bagus tapi mereka adalah tim bagus yang punya beberapa kelemahan. Kelemahan itu bukan sebuah penegasan karena saya juga menggunakan itu untuk tim saya sendiri," ujar Mourinho di Soccerway.

"Mereka bukan tim sempurna. Saya rasa mereka tim yang sangat bagus dan itulah mengapa mereka ada di Premier League yang mana itu sulit. Mereka punya kelebihan dan kekurangan. Kami juga demikian, " lanjutnya.

MU sendiri saat ini menduduki posisi kedua klasemen sementara Premier League dengan 62 poin. Mereka saat ini unggul dua angka dari Liverpool yang berada di peringkat ketiga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya