Pembaca VIVA Jagokan MU Taklukkan Liverpool

Duel Liverpool vs Manchester United
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA –  Manchester United akan menjamu Liverpool di pekan 30 Premier League. Partai panas ini akan berlangsung di Old Trafford, Sabtu 10 Maret 2018.

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Berstatus sebagai tuan rumah, MU memiliki peluang lebih besar untuk menang. Setidaknya, hal tersebut diyakini oleh pembaca VIVA.

Berdasarkan jajak pendapat (polling) yang diadakan di Instagram VIVAbola baru-baru ini, banyak yang menjagokan Setan Merah untuk keluar sebagai pemenang. Dari 1.108 responden, mayoritas mengunggulkan MU.

Peluang Kylian Mbappe ke Liverpool
Liverpool Harap-harap Cemas Usai Hajar Newcastle United

Sebanyak 57 persen atau 626 orang mendukung MU. Sisanya, 43 persen atau 482 responden yakin Liverpool yang akan merebut tiga angka.

Selain rivalitas yang kental, kedua klub juga memburu posisi yang lebih baik di klasemen. Saat ini, MU menempati posisi kedua dengan 62 poin dari 29 laga, disusul Liverpool dengan selisih dua angka.

Dua dari tiga pertemuan terakhir di Premier League antara MU melawan Liverpool, berakhir imbang tanpa gol. Padahal, hanya satu laga dari 49 pertandingan sebelumnya antara kedua tim, berakhir imbang 0-0.
 

Pemain Inter Miami, Lionel Messi

Mengerikan, Inter Miami Bakal Tambah Teman Lionel Messi di Barcelona

Lionel Messi dikabarkan bisa bergabung dengan mantan rekan setimnya di Barcelona lainnya di Inter Miami. Siapakah pemain baru tersebut.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2024