Alasan Salah Sudah Tak Sabar Bobol Gawang De Gea

Winger Liverpool, Mohamed Salah, melakukan selebrasi gol.
Sumber :
  • Reuters/Lee Smith

VIVA – Duel seru tersaji di pentas Premier League matchweek 30, antara tuan rumah Manchester United (MU) kontra Liverpool di Old Trafford, Sabtu malam WIB 10 Maret 2018. Dalam laga ini, bintang The Reds Mohamed Salah punya obsesi tersendiri.

Jurgen Klopp Ungkap Rahasia Kebangkitan Mohamed Salah! Liverpool Siap Menggebrak Persaingan Gelar

Winger asal Mesir tersebut hendak menyempurnakan koleksi golnya ke gawang tim "big five" Premier League musim ini. Sebelumnya, pemain terbaik EPL bulan Februari itu berhasil mencetak gol saat berhadapan dengan Manchester City, Tottenham, Chelsea dan Arsenal.

Baca juga: Salah Siap Unjuk Gigi di Depan Mourinho

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Jika ia berhasil membobol gawang MU dalam laga panas itu, maka ia akan melengkapi raihannya untuk membobol gawang lima tim besar EPL.

Dan satu sosok yang kerap menghantuinya untuk mewujudkan impiannya itu adalah seorang David De Gea

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

“Aku mengingatnya (tepisan De Gea). Aku juga gagal mencetak gol dari kesempatan mudah di pertandingan itu (pertemuan pertama Liverpool dan Manchester United), tetapi ia memang hebat,” ungkap Salah yang dilansir FOX Sports News.

“Tetapi kami tahu, kami melawan Manchester (United) dan De Gea. Ia adalah kiper yang hebat dan ini adalah tim yang belum kubobol saat melawan lima besar musim ini, jadi aku akan mencoba,” tambahnya.

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak mengeluh ketika timnya tersingkir dari Liga Europa pada 18 April, setelah kemenangan 1-0 di Atalanta yang tidak cukup untuk membalikk

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024