Badai Cedera ManCity Paksa Guardiola Terus Putar Otak

Manajer Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • Action Images via Reuters/Carl Recine

VIVA – Kekhawatiran turut membayangi Manchester City saat akan bertandang ke markas Stoke City pada matchweek 30 Premier League, Selasa dini hari WIB, 13 Maret 2018. Hal ini tak lain akibat kondisi cedera sejumlah penggawa The Citizens.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Dalam beberapa hari ini, Fernandinho, Raheem Sterling dan Fabian Delph akan diperiksa sekali lagi sebelum mendapatkan kejelasan apakah bisa tampil melawan The Potters. Hasil pemeriksaan tersebut nantinya akan jadi rujukan Pep Guardiola menetapkan skuatnya.

Fernandinho menderita cedera pada hamstringnya saat City meraih titel Carabao Cup, akhir Februari lalu, dan belum merumput kembali setelah itu.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

“Beberapa dari mereka lebih baik. Fernandinho dan Sterling jauh lebih baik. Fabian Delph seperti ini atau mungkin juga seperti itu (tidak pasti),” ungkap Guardiola pada konferensi pers jelang laga, yang dilansir The Sun.

Delph telah absen karena skorsing domestik dalam 3 laga, juga tak tampil di pentas Liga Champions melawan FC Basel. Raheem Sterling sedang  pemulihan cedera otot dan telah melewatkan dua laga melawan Arsenal dan Chelsea.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

“Kami memiliki sesi pelatihan untuk membuat keputusan sebelum laga. Hari ini, para pemain tidak aktif jadi saya tidak tahu persis situasinya,” tegas Guardiola. (one)

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024