Everton Menang Meyakinkan, Newcastle United Pesta Gol

Pemain Everton rayakan gol.
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA – Everton meraih kemenangan meyakinkan 2-0 saat menjamu Brighton & Hove Albion di Goodison Park dalam lanjutan Premier League, Sabtu malam 10 Maret 2018.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Duel sempat berjalan alot di babak pertama. Everton akhinya sukses memecah kebuntuan di menit 60 melalui gol bunuh diri Gaetan Bong.

Tuan rumah bahkan menggandakan keunggulan menjadi di menit 76. Kali ini, Cenk Tosun yang mencatatkan namanya di papan skor. Everton pun menang 2-0.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Dengan kemenangan ini, Everton naik ke posisi sembilan dengan koleksi 37 poin dari 30 laga. Sementara Brighton turun ke posisi 11 dengan 34 poin.

Di pertandingan lainnya, kemenangan besar dipetik Newcastle United. Skuat besutan Rafael Benitez ini menghajar Southampton tiga gol tanpa balas di St James Park. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Leicester City Comeback, West Ham United Dibantai

Striker Leicester City, Jamie Vardy rayakan gol.

Sementara comeback gemilang dilakukan Leicester City yang mempecundangi West Bromwich Albion dengan skor meyakinkan 3-1 di The Hawthorns, West Bromwich.

Leicester City sempat tertinggal cepat di menit 8 melalui gol Salomon Rondon. Tapi gol ini justru seperti membangunkan amarah Leicester City.

Usai kebobolan, sang tamu mampu mencetak tiga gol melalui aksi Jamie Vardy (21'), Riyad Mahrez (62) dan Kelechi Iheanacho (76'). Skor akhir 3-1.

Kemenangan ini, membuat Leicester City naik ke posisi delapan dengan 40 poin dari 30 laga. Sedangkan WBA kian terbenam di dasar klasemen dengan 20 poin.

Sedangkan hasil mengecewakan kembali dipetik West Ham United. Skuat asuhan David Moyes dilumat Burnley tiga gol tanpa balas di London Stadium.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya