Fakta Menarik Usai MU Kalahkan Liverpool

Para pemain Manchester United merayakan gol
Sumber :

VIVA – Manchester United sukses meraih kemenangan saat bertemu Liverpool pada pekan ke 30 Premier League. Bermain di Old Trafford, MU unggul 2-1, Sabtu 10 Maret 2018. 

5 Klub Sepakbola Paling Kaya di Dunia, Real Madrid Duduki Posisi Pertama!

Marcus Rashford menjadi bintang pada pertandingan tersebut. Ia memborong dua gol bagi MU, menit 14 dan 24. Sedangkan satu-satunya gol Liverpool dicetak melalui gol bunuh diri Eric Bailly. 

Dengan kemenangan ini, MU kokoh di posisi 2 dengan 65 poin dari 30 laga. MU unggul lima poin atas Liverpool yang masih tertahan di posisi 3 dengan 60 poin.

Justin Hubner Promosi ke Tim Utama Wolverhampton, Masuk Skuad Lawan Fulham

Pertandingan antara MU vs Liverpool tersebut merupakan pertemuan ke 170 di kompetisi liga. MU menang 67 kali kalah 55 kali dan imbang 47 kali. 

Berikut fakta menarik usai laga MU vs Liverpool dikutip dari OptaJoe:

Chelsea Sudah Punya 2 Pelatih Top Pengganti Maurico Pochettino

1. Saat mereka bertemu, MU masih diuntungkan dengan gol bunuh diri yaitu sebanyak 67 kali. Sedangkan Liverpool hanya mendapatkan keuntungan 58 kali. 

2. MU belum kalah di Old Trafford dalam pertandingan liga setelah mereka memimpin di babak pertama sejak 7 Mei 1984 (kalah dari Ipswich Town 1-2). 

3. MU telah meraih kemenangan empat dari delapan pertandingan mereka melawan enam tim besar di Premier League musim ini. The Reds Devils hanya kalah sekali dan imbang tiga kali. Ini lebih banyak dari musim lalu, menang dua kali, kalah empat kali dan imbang empat kali. 

4. Marcus Rashford telah mencetak 15 gol, dan enam diantaranya ia buat saat melawan enam tim besar di Premier League. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya