Demi Liga Champions, Chelsea Tidak Boleh Kehilangan Poin

Manajer Chelsea, Antonio Conte
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA – Manajer Chelsea, Antonio Conte mewanti-wanti anak asuhnya agar tidak kehilangan poin di sisa pertandingan Premeir League. The Blues berhasil menambah tiga poin ketika bertemu Crystal Palace. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Chelsea menang 2-1 di Stamford Bridge, Minggu 11 Maret 2018 dini hari WIB. Chelsea kini mengoleksi 56 poin, tertinggal dua angka dari Tottenham Hotspur di posisi empat. 

Conte menginginkan Chelsea untuk lolos di Liga Champions musim depan. The Blues hanya sekali absen di Liga Champions sejak 2002,di mana mereka hanya finis di posisi enam tahun 2012 di bawah asuhan Roberto Di Matteo.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Kemenangan ini sangat penting. Kami ingin memperjuangkan tempat di Liga Champions, sekarang sangat penting untuk tidak kehilangan angka," kata Conte dikutip dari Skysport.

"Kami tidak memiliki banyak peluang pada pertandingan kali ini. Tapi komitmen pemain saya sangat bagus," tambah mantan pelatih Juventus. 

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Setelah ini, Cheslea akan bertemu Barcelona di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Kemenangan ini menjadi modal bagi Conte untuk bertemu raksasa dari Spanyol tersebut. Di leg pertama kedua tim bermain imbang 1-1 di Stamford Bridge.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024