Liverpool Kalah dari MU Akibat Kesalahan Sendiri

MU Vs Liverpool
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA – Liverpool dipaksa menyerah 1-2 saat menjalani laga pekan ke-30 Premier League melawan Manchester United di Old Trafford Stadium, Sabtu malam WIB 10 Maret 2018. Tim tamu kalah akibat kesalahan sendiri.

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

Bek Liverpool, Virgil van Dijk, yang mengatakan hal tersebut. Menurutnya, dua gol MU pada babak pertama terjadi akibat mereka tidak sigap dalam menjaga lini pertahanan.

"Kami menempatkan diri kami dalam posisi yang tidak baik. Seharusnya saya melakukan yang lebih baik lagi di gol kedua, tapi saya sedikit tidak beruntung," ujar van Dijk, dikutip dari Sportsmole.

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Memasuki babak kedua, Liverpool sebenarnya memiliki peluang untuk mengejar ketertinggalan. Mereka melakukan perubahan strategi dan terus menggempur lini pertahanan Setan Merah.

Namun, karena sudah kadung ketinggalan dua gol. Upaya mereka seolah sia-sia, karena lawan sudah bermain bertahan demi mengamankan keunggulan.

PSG Ajukan Tawaran Fantastis Untuk Bintang Manchester United

"Mereka memberi waktu kami untuk melakukan perubahan dan kami coba menekan di babak kedua. Tapi, kami telah menempatkan diri kami dalam posisi buruk," tutur pemain asal Belanda itu.

Kapten Arsenal Martin Odegaard

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Manchester City vs Arsenal akan berhadapan dalam lanjutan Premier League di Etihad Stadium pada 31 Maret 2024 mendatang. Penyerang Man City, Erling Haaland kasih pujian.

img_title
VIVA.co.id
23 Maret 2024