2 Pemain Muda MU Tuai Pujian Usai Laga Lawan Liverpool

Duel Manchester United vs Liverpool bakal tersaji di International Champions Cup.
Sumber :
  • Reuters/Jason

VIVA – Manchester United tampil gemilang di laga melawan Liverpool, Sabtu malam WIB 10 Maret 2018. Bermain di Old Trafford Stadium, Setan Merah menang 2-1 dalam laga pekan ke-30 Premier League tersebut.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Usai pertandingan, manajer MU, Jose Mourinho, memberi pujian kepada dua pemain mudanya. Marcus Rashford yang mencetak dua gol, dan Scott McTominay dianggap bermain bagus.

"Satu pemain mencetak dua gol, pemain muda yang mengenakan jersey dengan cara yang istimewa karena dia lahir dari sini," ujar Mourinho, dikutip dari Sportsmole.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Rashford tampil luar biasa di babak pertama. Dia mampu dua kali mencatatkan nama di papan skor dan membuat MU berada di atas angin di sisa pertandingan.

Sedangkan McTominay yang masih berusia 21 tahun, bermain dengan baik sebagai gelandang bertahan. Dia bersama Nemanja Matic mampu meredam agresivitas tim tamu.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

"McTominay bermain dengan elegan dan kedewasaan. Dia benar-benar membuat saya terkesan," imbuh pria asal Portugal tersebut.

Arsenal vs Chelsea

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Arsenal berhasil pesta gol ke gawang Chelsea dalam lanjutan Premier League di Stadion Emirates pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024