Suporter Masuk Lapangan, Pemain Cadangan West Ham Dipuji

Suporter West Ham United di laga melawan Burnley
Sumber :
  • REUTERS/David Klein

VIVA – Kericuhan terjadi saat West Ham United menjamu Burnley di Olympic Stadium, London, Sabtu malam 10 Maret 2018. Para suporter tim tuan rumah nekat menerobos masuk ke dalam lapangan.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Aksi nekat tersebut terjadi karena West Ham tak berdaya saat menjamu Burnley. Mark Noble dan kawan-kawan takluk dengan skor 0-3.

Beberapa suporter yang merasa tak puas pun masuk menerobos lapangan. Dikutip dari The Sun, para pemain tak bisa menghindari keributan tersebut.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Mereka berupaya mengusir para suporter nekat tersebut untuk keluar. Perdebatan singkat pun terjadi karena aksi tersebut. Sayangnya, saat itu banyak anak-anak yang ikut menonton.

Tak sedikit dari mereka menangis karena adanya kejadian menegangkan tersebut. Tak ingin mengambil risiko, para pemain cadangan West Ham langsung bertindak.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Mereka mengamankan beberapa anak-anak dengan menarik ke bangku cadangan. Para pemain yang tadinya duduk di sana memilih berdiri.

Foto momen tersebut diunggah oleh seorang pengguna Twitter. Sontak aksi para pemain cadangan West Ham menuai pujian karena dinilai bersikap baik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya