Kemenangan atas AC Milan Lecut Semangat Arsenal

Gelandang Arsenal, Jack Wilshere
Sumber :
  • Reuters/Matthew Childs

VIVA – Meski berhasil meraih kemenangan 2-0 atas AC Milan, pekan lalu, bintang Arsenal, Jack Wilshere mengakui timnya belum menunjukkan performa yang cukup bagus.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Arsenal menekuk AC Milan di leg pertama babak 16 besar Liga Europa, Kamis lalu. Hasil ini mengakhiri empat kekalahan beruntun Arsenal di semua kompetisi. 

Wilshere pun berharap Arsenal memanfaatkan kemenangan di Liga Europa sebagai lecutan untuk menghabiskan sisa laga Premier League musim ini dengan hasil positif.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

"Kami sadar belum cukup bagus. Kami akan menggunakan kemenangan ini sebagai target dalam mencapai level yang tinggi," katanya dilansir Skysports.

Arsenal Kalahkan AC Milan di San Siro

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Arsenal menargetkan finish di posisi empat di Premier League. Tapi sejauh ini, mereka berada di posisi enam dengan tertinggal 13 poin dari Tottenham Hotspur di posisi empat.

Lawan terdekat Arsenal adalah Watford. The Gunners akan menjamu Watford di Emirates Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam 11 Maret 2018.

Namun, menundukkan Watford bukan perkara mudah. Sebab, Watford sedang dalam tren positif di Premier League setelah menang di dua laga terakhir mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya