Wembley Jadi Penyebab Performa Buruk Spurs Musim Ini

Striker Tottenham Hotspur, Son Heung-min, meratapi kegagalan timnya melaju ke perempatfinal Liga Champions.
Sumber :
  • Reuters/Dylan Martinez

VIVA – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino yakin klubnya selangkah lagi bakal menjadi salah satu klub papan atas di Eropa jika stadion baru rampung. 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Spurs sedang melakukan proyek ambisius membangun stadion modern di Timur Laut London. Rencananya, stadion ini akan bisa mulai dipakai pada musim panas nanti.

"Yang terpenting, kami merasa seperti di rumah sendiri di stadion baru nanti. Semuanya akan stabil," kata Pochettino dikutip dari London Evening Standard.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Sambil menunggu pembangunan stadion baru rampung, Spurs untuk sementara berkandang di Wembley di musim ini. Dia mengakui hal ini sedikit mengganggu timnya.

Stadion Wembley, London, Inggris

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Kondisi ini yang dianggap mempengaruhi kinerja Spurs musim ini. Spurs sudah tersingkir di Liga Champions dan hanya bersaing di posisi empat Premier League.

"Itu bukan mencari alasan, tapi itulah kenyataannya. Saat kita menilai sebuah tim, kita tidak bisa mengabaikan faktor ini," lanjutnya. 

Akhir pekan ini, Spurs akan kembali melanjutkan petualangan mereka di Premier League. Spurs akan bertandang ke markas AFC Bournemouth, Minggu malam 11 Maret 2018.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya