2 Pemain Muda MU Bikin Mourinho Berselisih dengan Suporter

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA – Manchester United menang 2-1 atas Liverpool dalam laga pekan ke-30 Premier League, Sabtu malam WIB 10 Maret 2018. Kemenangan tersebut membuat mereka nyaman bertengger di posisi kedua klasemen.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Yang menarik dalam pertandingan tersebut adalah performa dua pemain muda MU, Marcus Rashford dan Scott McTominay. Keduanya mendapat pujian dari manajer Jose Mourinho.

Rashford memborong dua gol MU ke gawang Liverpool. Sedangkan McTominay bermain apik sebagai gelandang bertahan dan mampu menunjukkan kedewasaan di atas lapangan.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Namun, selain memuji kedua pemain, Mourinho juga mengkritik para suporter. Masalahnya adalah sorakan negatif kepada McTominay ketika dianggap melakukan kesalahan pada menit 56.

Tak cuma kepada pemain, Mourinho juga menjadi sasaran sorakan negatif suporter saat memilih menarik keluar Rashford di babak kedua.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

"Saya tidak marah kepada semua suporter atas reaksinya ketika saya menarik keluar Rashford," ujar Mourinho, dikutip dari The Sun.

"Saya marah dengan reaksi mereka kepada McTominay, pemain muda yang jelas membuat keputusan benar di atas lapangan, dan mereka (suporter) yang ingin membuatnya melakukan kesalahan," dia menambahkan.

Liverpool vs Fulham

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Duel Fulham vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 34 di Stadion Craven Cottage, Minggu 21 April 2024, pukul 22.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024