Kemenangan Arsenal Jadi Ancaman Buat Milan

Mantan Manajer Arsenal, Arsene Wenger
Sumber :
  • Reuters/Tony O'Brien

VIVA – Poin sempurna berhasil diraih Arsenal usai mengalahkan Watford. Menjamu Watford di Emirates Stadium dalam lanjutan Premier League pekan ke-30, armada Meriam London menang telak 3-0, Minggu 11 Maret 2018 WIB.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Sumbangan gol Shkodran Mustafi, Pierre-Emerick Aubameyang, dan Henrikh Mkhitaryan, memastikan hasil sempurna pasukan Arsene Wenger. Tak cuma sekedar tiga poin, kemenangan ini juga punya arti penting bagi Arsenal jelang duel kontra AC Milan di babak 32 besar Liga Europa.

Arsenal memang sudah unggul agregat 2-0 atas Milan. Sebab, The Gunners sukses meledakkan Milan dalam laga leg 1 di San Siro awal Maret 2018. Namun demikian, kemenangan tetap dibidik Mesut Oezil cs dalam pertemuan kedua. Ini demi mengamankan tiket ke babak 16 besar.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Arti penting kemenangan Arsenal ditegaskan Wenger sangat berarti, sebagi modal positif menghadapi Milan. Manajer berpaspor Prancis ingin melihat timnya kembali konsisten berada di jalur kemenangan.

"Kami mendapat kemenangan hari ini. Secara keseluruhan, saya percaya bahwa (kemenangan) ini sangat penting untuk dilanjutkan setelah ini (melawan) Milan, untuk menujukkan konsistensi kami," kata Wenger dikutip BBC.

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

Arsenal akan menjamu Milan di Emirates Stadium dalam laga leg 2 babak 32 besar Liga Europa, 15 Maret 2018 (16 Maret 2018 dini hari WIB).

Arsenal

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Ian Wright mengklaim bahwa bintang PSG Vitinha dan pemain Manchester City Kevin De Bruyne memiliki faktor X yang sangat tidak dimiliki Arsenal saat melawan Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024