Kane Cedera, Pochettino Ketakutan

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane
Sumber :
  • REUTERS/Ian Walton

VIVA – Harga mahal harus dibayar Tottenham Hotspur saat memetik kemenangan dalam laga kontra Bournemouth. Tottenham yang berhasil mempecundangi Bournemouth 4-1 dalam laga lanjutan Premier League pekan ke-30 di Vitality Stadium, Senin 12 Maret 2018 dini hari WIB, harus kehilangan bomber andalan, Harry Kane.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Kane yang tengah on fire musim ini, menderita cedera dalam laga ini. Penyerang berusia 24 tahun ini harus ditarik keluar lapangan saat baru bermain 34 menit. Posisi Kane kemudian digantikan oleh pemain depan asal Argentina, Erik Lamela.

Kane diprediksi mengalami cedera pada engkelnya. Dan hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari pihak Tottenham terkait perkembangan eks penyerang Norwich City dan Leicester City ini.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Ketakutan pun dirasakan oleh Mauricio Pochettino. Bagaimana tidak, manajer Tottenham ini sangat membutuhkan Kane di sisia musim 2017/2018. Sebab, Pochettino ingin menjaga peluang timnya lolos langsung ke Liga Champions musim depan.

"Saya mengkahatirkannya sampai besok berikut hasil pemindaian (cederanya). Kami tidak bisa mengatakan apa-apa lagi. Tentu saja, saya sangat khawatir dengan kondisinya. Tim berharap dia bisa pulih sesegera mungkin dan kembali tersedia (dalam skuat)," kata Pochettino kepada Sky Sports.

Arsenal Tidak Akan Juara Premier League

Musim ini, Kane jadi pemain Tottenham yang paling banyak mencetak gol. Kane sudah mencetak 35 gol dalam 28 pertandingan di semua ajang.

Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino mengkritik sejumlah pemainnya usai rebutan penalti saat menghadapi Everton.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024