Aguero Absen Lawan Stoke

Penyerang Manchester City, Sergio Kun Aguero, memegang trofi Piala Liga Inggris
Sumber :
  • Reuters/Peter Cziborra

VIVA – Kabar tak sedap datang dari Manchester City jelang duel kontra Stoke City di ajang Premier League. Armada The Sky Blues dipastikan tampil tanpa diperkuat juru gedor andalan, Sergio Kun Aguero. Aguero mengonfirmasi jika ia mengalami cedera dalam sesi latihan tim.

Pemain Ini Cocok Gabung Man City, Kata Aguero

City akan melawat ke Britannia Stadium, markas Stoke, dalam lanjutan Premier League pekan ke-30, Senin 12 Maret 2018 (Selasa 13 Maret 2018 dini hari WIB). Meski unggul kualitas pemain dibanding Stoke, City jelas mengalami kerugian besar setelah Aguero dipastikan absen.

Aguero mengonfirmasi sendiri cedera yang dialami lewat akun Twitter pribadinya. Eks penyerang Atletico Madrid mengatakan ia mengalmi cedera dalam sesi latihan jelang laga kontra Stoke. Menurut keterangan dokter tim, Aguero akan absen setidaknya dua pekan ke depan.

Persija Jakarta Bikin Heboh, Incar Sergio Aguero

"Saya mengalami ketidaknyamanan pada lutut kiri saya selama latihan kemarin," tulis Aguero di Twitter.

“Dokter klub mengatakan kepada saya bahwa saya baru akan bisa kembali bersama tim, dalam waktu sekitar dua minggu, Sekarang, saatnya waktu untuk pemulihan," katanya.

Erling Haaland Ukir Nama dalam Buku Sejarah Manchester City

Peran Aguero dalam skuat besutan Pep Guardiola memang terbilang penting. Sebab, Aguero saat ini sudah mencetak 21 gol dalam 23 penampilannya khusus di ajang Premier League. Selain itu, musim ini Aguero sudah mencetak 30 gol dalam 36 penamilannya di semua ajang.
 

Bek Liverpool, Virgil van Dijk

Bukan Ronaldo, Virgil van Dijk Blak-blakan Sebut 4 Pemain Paling Sulit Dihadapi

Bek Liverpool Virgil van Dijk tidak menyebut Cristiano Ronaldo dalam daftar lawan terberat yang pernah dihadapinya.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024