Bek Tottenham Hotspur Jadi Korban Aksi Jahil Anak Gawang

Bek Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen, jadi korban kejahilan anak gawang
Sumber :
  • REUTERS/Ian Walton

VIVA – Insiden tak menyenangkan dialami bek Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen, saat timnya menjalani laga pekan ke-30 di Vitality Stadium, markas Bournemouth, Minggu malam WIB 11 Maret 2018.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Dikutip dari Sky Sports, pada menit ke-21, Vertonghen jadi korban aksi jahil anak gawang. Ketika itu dia akan melakukan lemparan ke dalam dan meminta bola kepada anak gawang.

Bukannya langsung diberikan, sang anak gawang justru menahan bola di tangannya. Vertonghen langsung memprotes aksi tersebut kepada hakim garis. Wajar, karena saat itu Tottenham sedang tertinggal 0-1.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Hakim garis pun meminta kepada anak gawang tersebut untuk memberikan bolanya. Seolah tak takut, dia justru mengarahkan bola ke kaki Vertonghen, dan bola semakin menjauh.

Melihat kejadian tersebut, wasit pertama langsung bertindak. Dia menghampiri bangku wasit cadangan, dan berbicara sebentar. Pertandingan pun dilanjutkan kembali.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Seorang aparat pengamanan stadion nampak menghampiri anak gawang yang sedang duduk tanpa merasa bersalah. Dia diberi arahan agar bersikap lebih baik lagi, guna menghindari Bournemouth dari sanksi.

Meski sempat ketinggalan di awal pertandingan, namun Tottenham mampu bangkit. Skuat asuhan Mauricio Pochettino mendulang kemenangan dengan skor 4-1.

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024