Aksi Tak Terpuji Legenda Liverpool Ludahi Gadis Fans MU

Jamie Carragher
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Aksi tak terpuji dilakukan oleh legenda Liverpool, Jamie Carragher. Dia tertangkap kemera meludahi gadis 14 tahun yang merupakan fans Manchester United.

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Kejadian tersebut berlangsung pada Sabtu sore, 10 Maret 2018. Kala itu Carragher sedang terjebak kemacetan saat akan keluar dari area Old Trafford.

Kebetulan, di sana dia berpapasan dengan seorang fans MU. Entah bagaimana awalnya, yang jelas fans tersebut membuat Carragher naik pitam dengan sebuah ledekan.

Peluang Kylian Mbappe ke Liverpool

"Saya suka sekali Jamie, 2-1," kata fans tersebut mengingatkan skor akhir pertandingan yang dimenangkan MU.

Sudah terlanjur berang, Carragher yang bertugas menjadi pundit di sebuah stasiun televisi, tanpa pikir panjang langsung meludah ke arah mobil fans MU yang ada di sebelahnya itu. Dan air liur dari mantan bek Timnas Inggris itu ternyata mengenai putri dari fans itu yang baru berusia 14 tahun.

Liverpool Harap-harap Cemas Usai Hajar Newcastle United

 In the video the ex-Liverpool player pulls up in his Range Rover in heavy traffic after Saturday's match

Atas tindakan itu, Carragher pun sudah meminta maaf. Dia mengaku hilang kendali dan tak memiliki alasan lain untuk berkilah.

Sedangkan fans tersebut membantah telah coba memprovokasi Carragher. Dia mengaku hanya meneriakkan nama pria 40 tahun itu.

"Saya hanya meneriakkan nama Carragher. Tidak ada yang mencela atau menyerang. Tapi, dia membalas dengan meludahi putri saya. Bagi saya itu tindakan yang tidak manusiawi," kata fans tersebut.

Karena kejadian itu pula kabarnya Carragher kini akan kehilangan pekerjaan di Sky. Stasiun televisi itu mengaku akan lebih dulu memanggil dan membahas semuanya dengan yang bersangkutan.

"Tindakan tersebut tidak bisa diterima, kami akan membahasnya dengan Carragher segera," ujar juru bicara Sky, dikutip The Sun. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya