8 Laga Penentu Nasib Chelsea dan Tottenham

Olivier Giroud dan Emerson Palmieri
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Penyerang Cheslea, Olivier Giroud, mengatakan, The Blues memiliki 8 pertandingan penentuan di Premier League. Laga tersebut akan menentukan di mana Chelsea akan mengakhiri musim kompetisi 2017/2018. 

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Chelsea saat ini menempati peringkat 5 dengan mengumpulkan 56 poin dari 30 pertandingan. The Blues tertinggal empat angka dari Liverpool yang mengumpulkan 60 poin di posisi 4. 

Jika Chelsea gagal finis di peringkat 4 maka tidak berhak main di Liga Champions musim depan. Selain Liverpool, pesaing Chelsea adalah Tottenham yang berada di posisi 3 dengan 61 poin dari 30 laga.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

"Kami benar-benar membutuhkan tiga angka. Kami sebenarnya memiliki sembilan laga penentu, tapi kami sudah melewati satu dengan meraih kemenangan," kata Giroud dikutip dari eveningstandart. 

"Tapi, untuk sementara kami akan fokus dulu ke Liga Champions. Kami akan bertemu Barcelona," tambah Giroud. 

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Pada leg 1 Chelsea vs Barcelona di babak 16 besar Liga Champions imbang 1-1 di Stamford Bridge. Saat bertandang ke Camp Nou, Chelsea setidaknya membutuhkan kemenangan 1-0 untuk lolos ke perempatfinal. 

"Saya rasa jika kami tetap bersama dengan solidaritas, maka kami akan mudah melewati. Kami tahu ini sulit, tapi kami yakin dengan kualitas tim ini," jelas Giroud.  (one)

Duel Manchester City vs Chelsea

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Duel Manchester City vs Chelsea dalam Semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu 20 April 2024, pukul 23.15 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024