Vieira Ungkap Fakta Mengejutkan Wenger di Arsenal

Manajer Arsenal, Arsene Wenger.
Sumber :
  • Reuters/Peter Cziborra

VIVA – Pelatih New York City, Patrick Vieira merasa 'terluka' melihat manajer Arsenal, Arsene Wenger, kerap menjadi sasaran kritik dan ejekan.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Manajer asal Prancis tersebut beberapa kali menjadi sasaran kritik dari suporter Arsenal. Menyusul performa tidak konsisten Arsenal musim ini. 

"Saya melihat, kritikan yang datang kepada Wenger di level pribadi, tidak pantas diterima," kata Vieira dilansir Tribal Football, Senin 12 Maret 2018.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

"Jika ada orang yang sangat cinta kepada klub ini dan ingin klub ini sukses, adalah Wenger," lanjut Vieira.

Arsene Wenger & Patrick Vieira

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Vieira yang pernah menjadi bagian penting di era keemasan Arsenal pun mengungkapkan fakta mengejutkan tentang Wenger. Fakta yang membuktikan kesetiaan Wenger.

"Saya masih ingat bagaimana dia menolak banyak tawaran menarik dari klub besar demi bertahan di Arsenal. Tapi hari ini, orang-orang melupakan itu," kata Vieira.

"Saya sadar apa yang saya bicarakan. Ada banyak klub saat bertemu saya, mereka mengatakan, target nomor satu mereka adalah mendatangkan Wenger," ujarnya menambahkan.

Seperti diketahui, Wenger tetap bertahan saat Arsenal berada di periode sulit. Itu terjadi saat Arsenal harus mengeluarkan dana besar untuk membangun Emirates Stadium. 

Arsenal pun terpaksa menjual para bintang mahal mereka. Di saat yang sama, Wenger justru memilih bertahan meski banyak tawaran menggiurkan datang. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya