Syarat Bintang MU Relakan Trofi Premier League untuk ManCity

Manajer Manchester United, Jose Mourinho (tengah).
Sumber :
  • Manunited.com

VIVA – Gelandang Manchester United, Ander Herrera, rela melihat Manchester City menjuarai Premier League musim ini. Tapi, syaratnya, MU juara Liga Champions.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Secara matematis, MU masih berpeluang juara Premier League. Tapi, peluang MU disinyalir sulit dicapai. Sebab, mereka tertinggal jauh dari ManCity.

ManCity saat ini kokoh di puncak klasemen sementara dengan 78 poin dari 29 laga. Unggul 13 poin dari MU yang masih tercecer di posisi kedua dengan 65 poin.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Alhasil, MU diyakini bakal mengalihkan fokus ke Liga Champions. MU akan memupus ambisi meraih trofi Premier League yang sudah tidak pernah mereka raih sejak 2013.

manchester city juara liga premier league

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

"Jika ManCity juara Premier League dan kami juara Liga Champions, kami akan menerima kenyataan ini," kata Herrera dilansir Tribal Football, Senin 12 Maret 2018.

"Menjuarai Liga Champions akan menjadi pencapaian yang hebat bagi kami (meski MU kembali gagal juara Premier League)," lanjut Herrera.

Tengah pekan ini, MU akan menghadapi Sevilla di leg 2 babak 16 besar Liga Champions di Old Trafford. Di leg 1, kedua tim bermain imbang 0-0. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya