Aubameyang Dukung Wenger Bertahan di Arsenal

Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang.
Sumber :
  • Reuters/Tony O'Brien

VIVA – Striker anyar Arsenal, Pierre Emerick Aubameyang memberikan dukungan penuh kepada Arsene Wenger tetap bertahan menjadi manjadi manajer The Gunners. 

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Aubameyang bergabung ke Arsenal di bursa transfer Januari lalu dengan rekor transfer £56 juta. Dan dia mengungkapkan, keputusannya ke Arsenal karena ada Wenger.

"Tentu saja saya sangat senang terhadap Wenger. Saya ada di sini karena dia," kata Aubameyang seperti dilansir Tribal Football, Senin 12 Maret 2018.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

"Dia menunjukkan ketertarikannya kepada saya. Jadi saya senang bermain untuknya," lanjut mantan striker Borussia Dortmund tersebut.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Seperti diketahui, Wenger beberapakali didesak mundur. Ini terkait performa buruk Arsenal. Salah satunya saat mereka kalah beruntun di empat laga, awal Maret lalu.

Namun, performa Arsenal saat ini mulai membaik setelah meraih kemenangan beruntun di dua laga terakhir. Yaitu kala menang atas AC Milan dan Watford.

Liverpool vs Fulham

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Duel Fulham vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 34 di Stadion Craven Cottage, Minggu 21 April 2024, pukul 22.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024