MU Terdepan Kejar Lewandowski

Penyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski.
Sumber :
  • REUTERS/Michaela Rehl

VIVA – Jelang berakhirnya musim 2017/2018 sejumlah klub mulai melepaskan pandangannya, membidik target buruannya. Termasuk, untuk bintang sekaliber Robert Lewandowski. Juru gedor berpaspor Polandia, disebut akan meninggalkan Bayern Munich akhir musim ini.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Lewandowski gencar dikaitkan dengan Real Madrid, Chelsea, dan Arsenal, usai beredarnya kabar akan berpisah dengan Bayern. Kabar ini tak lepas dari pergantian agennya, dari Cezary Kucharsky ke Pini Zahavi.

Setelah pergantian ini, Lewandowski berharap bisa bergabung dengan klub elite lainnya, setelah meninggalkan Bayern. Yang terbaru menurut laporan Kicker, Zahavi disebut sudah melakukan kontak dengan manajemen Manchester United, dan menjadikan Setan Merah sebagai klub terdepan yang mengejarnya.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Manajemen MU sendiri dikabarkan tengah mencari penyerang, untuk menggantikan striker gaek, Zlatan Ibrahimovic yang kontraknya akan habis akhir musim ini. Salah satu opsinya, jelas Lewandowski.

Wajar saja MU tertarik kepada bomber berusia 29 tahun, Sebab Lewandowski merupakan salah satu penyerang papan atas dunia. Hampir empat musim membela Bayern Munich, Lewandowski mampu mencetak 142 gol dalam 182 pertandingan di semua ajang.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Tak cuma MU, Madrid juga kesengsem. Armada Los Blancos juga dikabarkan menginginkan Lewandowski, sebagai suksesor Karim Benzema. Sama dengan MU, Madrid juga akan bersaing mendapatkan tanda tangannya akhir musim ini,

Xabi Alonso

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Keinginan Liverpool mendatangkan Xabi Alonso untu musim depan nampaknya menjadi semakin kecil. Karena dikabarkan pelatih asal Spanyol itu mau bertahan di Bayer Leverkusen

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024