Milan Ingin Datangkan Willian dari Chelsea

Winger Chelsea, Willian
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville

VIVA – Performa impresif yang ditampilkan Willian bersama Chelsea dalam beberapa laga terakhir, ternyata membuat klub elite Serie A, AC Milan, kepincut, Manajemen I Rossoneri kabarnya siap membayak bintang asal Brasil ini.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Willian mampu mencetak lima gol dalam lima pertandingan terakhirnya di semua ajang. Setelah sempat kalah saing dengan Pedro Rodriguez, penampilan winger 29 tahun ini kembali menanjak.

Meski penampilannya tengah menanjak, Willian tak mendapat jaminan terus bermain dalam skuat utama. Sebab, dalam 29 penampilannya khusus di ajang Premier League musim ini, Willian hanya 16 kali masuk starting XI. Sisanya, pemain berambut kribo datang dari bangku cadangan.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Menurut laporan Calciomercato, Milan bersedia menampung Willian jika musim depan tak lagi dapat tempat dalam skuat utama The Blues. Namun, hingga saat ini belum diketahui berapa jumlah tawaran Milan kepada Chelsea untuk bisa mendatangkan Willian.

Mantan bintang Shakhtar Donetsk dan Anzhi Makhachkala sebelumnya didatangkan Chelsea awal musim 2013/2014. Willian jadi salah satu andalan Jose Mourinho dan Antonio Conte, saat membawa Chelsea juara Premier League 2014/2015 dan 2016/2017.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Hampir lima musim membela armada London Barat, pemain bernama lengkap Willian Borges da Silva sudah mencetak 44 gol dalam 225 penampilannya di semua ajang.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024