Gaya Bewokan Mohamed Salah Dianggap Seperti Teroris

Winger Liverpool, Mohamed Salah
Sumber :
  • REUTERS/Peter Powell

VIVA – Pernytaan kontroversial dilontarkan oleh jurnalis Mesir, Salah Montaser. Montaser yang merupakan jurnalis surat kabar nasional mesir, Al-Ahram, menyebut jika gaya bewokan Mohamed Salah seperti teroris.

Mantan Teroris Poso Dukung Penuntasan Masalah Terorisme di Sulawesi Tengah

Montaser menulis pernyataan kontroversial di kolom surat kabar Al-Ahram, yang terbit Minggu 11 Maret 2018 waktu setempat. Montaser menyuruh winger Liverpool ini untuk mencukur kumis beserta janggutnya. Sebab dianggap Montaser, gaya Salah seperti teroris.

"Menempatkan dia dalam satu keranjang dengan ekstrimis dan teroris," bunyi tulisan Montaser di surat kabar Al-Ahram, dikutip ESPN.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Pernyataan ini sontak direspons keras oleh beberapa suporter Liverpool. Kebanyakan diantara fans menganggap jika pribadi seseorang tidak bisa dinilai berdasarkan gaya rambut atau bentuk wajah.

Salah sendiri memang sangat terkenal di Mesir, bak selebriti. Apalagi, bintang berusia 25 tahun ini adalah pahlawan Mesir saat mengantar negaranya lolos ke Piala Dunia 2018 Rusia. Salah mencetakgol ke gawang Ghana, November 2017 lalu.

8 Terduga Teroris Jaringan JI Ditangkap, Polisi Ungkap Ada yang Berperan Jadi Bendahara

Tak cuma itu, di musim perdananya bersama Liverpool saat ini, Salah sudah mencetak 24 gol dalam 29 penampilannya khusus di ajang Premier League. Jumlag gol tersebut membuat Salah duduk di puncak daftar top scorer Premier League, berbagi tempat dengan striker Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Musim ini, Salah sudah mencetak 32 gol dalam 39 penampilannya bersama armada The Anfield Gang di semua ajang.

VIVA Militer: Rudal Balistik Jarak Menengah (MRBM) Kheibar Shekan militer Iran

Negara Ini Tuduh Iran sebagai Negara Teroris, Kok Bisa?

Argentina menuduh Iran sebagai pelaku tindakan terorisme. Tuduhan ini muncul setelah lebih dari tiga dekade serangan yang mengakibatkan korban jiwa di Buenos Aires, Argen

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024