Pastikan Gelar Lawan MU, Kesempatan Langka ManCity

Kapten Manchester City, Vincent Kompany.
Sumber :
  • Reuters/Andrew Couldridge

VIVA – Manchester City berpeluang mengunci gelar Premier League saat menjamu Manchester United di Etihad Stadium, 7 April 2018 mendatang. Kapten ManCity, Vincent Kompany, sangat antusias menyambut hal ini.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

ManCity sukses menaklukkan tuan rumah Stoke City, Selasa dini hari WIB, 13 Maret 2018. Hasil di Bet365 Stadium ini membuat The Citizens hanya butuh dua kemenangan lagi untuk memastikan gelar.

Dua laga ke depan yang akan dilakoni ManCity di Premier League adalah melawan Everton pada 31 Maret, dan menghadapi MU pada 7 April 2018. Tentunya, hal yang manis bagi ManCity jika mampu memastikan gelar saat melawan rival sekota.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Saya pikir, semua orang di tim Manchester Biru tahu, ini merupakan kesempatan sekali seumur hidup. Namun, kami masih akan melakoni satu duel sebelum melawan MU. Ini sulit, kita akan lihat nanti," kata Kompany seperti dilansir Sky Sports.

"Ini merupakan tahun di mana setiap kemenangan membuat kami selangkah demi selangkah bisa mewujudkan impian. Manajer bilang sebelum pertandingan, kami harus menjaga standar permainan hingga akhir musim, dan mudah-mudahan juga di musim depan," lanjut bek Timnas Belgia ini.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Kemenangan atas tuan rumah Stoke City 2-0 membuat ManCity sudah di ambang juara. Tim besutan Pep Guardiola ini mengoleksi 81 poin dari 30 laga, unggul 16 angka atas MU yang menjadi pesaing terdekat. (one)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022