Aubameyang dan Mkhitaryan Gemilang, Apa Kabar Welbeck?

Penyerang Arsenal, Danny Welbeck.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Arsenal meraih kemenangan di pekan 30 Premier League. Korban The Gunners adalah Watford yang digulung tiga gol tanpa balas di Emirates Stadium, Minggu malam, 11 Oktober 2018.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Di babak pertama, Arsenal langsung unggul pada menit 8 melalui Shkodran Mustafi. Lalu di babak kedua, Pierre Aubameyang dan Henrikh Mkhitaryan menambahkan masing-masing pada menit 59 serta 77.

Tak dipungkiri, kehadiran Aubameyang dan Mkhitaryan memang memberi warna baru di skuat berjuluk The Gunners itu. Hal itu juga dirasakan penyerang Arsenal, Danny Welbeck.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

Berbeda dengan pemain lain, Welbeck tak merasa karirnya bakal meredup atau dihabisi pemain lain. Justru itu jadi motivasi Welbeck menunjukkan kualitasnya, meski belakangan kerap dicadangkan.

"Anda memiliki persaingan sepanjang hidup, dan itu hanya akan membuat Anda menjadi lebih baik," ujar Welbeck seperti dilansir dari Goal Internasional, Selasa 13 Maret 2018.

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

Welbeck menambahkan, persaingan yang ada akan memberi motivasi lebih bagi para pemain. Hal itu juga yang ditanamkannya dalam hati.

"Kekuatan persaingan itu memberi Anda motivasi ekstra. Ini adalah kompetisi dan saya menyukainya," jelasnya. (one)

Gelandang Arsenal, Martin Odegaard bersama Mikel Arteta

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Mikel Arteta berharap lebih banyak lagi dari kapten Arsenal, Martin Odegaard. Karena dia yakin sang pemain bisa lebih baik lagi dalam memberi kontribusi kepada tim.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024