Coutinho: 2 Pemain Ini Bakal Merapat ke Liverpool

Gelandang Barcelona, Philippe Coutinho saat rayakan gol.
Sumber :
  • REUTERS/Heino Kalis

VIVA – Sejak kehilangan Philippe Coutinho di Januari 2018, Liverpool belum menambah amunisi baru. Gelandang asal Brasil itu dibeli Barcelona seharga £142 juta.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Media Spanyol, Don Balon, melaporkan bahwa Coutinho memprediksi akan ada dua pemain baru yang berpotensi untuk didatangkan ke Anfield. Mereka adalah Gareth Bale (Real Madrid) dan Thomas Lemar (AS Monaco).

Liverpool diprediksi bakal menghabiskan dana hingga £88 juta untuk Bale, dan sekitar £90 juta untuk Lemar. Tentu, ini menjadi angin segar untuk The Reds.

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

Namun, Liverpool tampaknya tak akan mudah mendatangkan Bale. Sebab, mereka memiliki saingan yakni Manchester United. Skuat asuhan Jose Mourinho itu telah lama kepincut dengan eks penggawa Tottenham Hotspur itu.

Sementara itu, manajer Liverpool, Jurgen Klopp, telah mengidentifikasi Lemar sebagai target nomor satu musim panas ini.

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

"Klub ini akan melakukan apa yang harus dilakukan, pemiliknya siap untuk itu," kata Klopp seperti dilansir dari team talk, Selasa 13 Maret 2018. (one)

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Klopp Siap Beri Bantuan untuk Arne Slot Jika Latih Liverpool

Manajer Liverpool Jurgen Klopp bersikeras bahwa Arne Slot dapat menghubunginya untuk meminta nasihat begitu juru taktik Belanda itu mulai bekerja di Anfield musim panas i

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024