Impian Carrick di Penghujung Karier

Gelandang Manchester United, Michael Carrick
Sumber :

VIVA – Penggawa veteran Manchester United (MU), Michael Carrick, baru saja memutuskan pensiun dari sepakbola akhir musim ini. Namun, sebelum mengakhiri karier bermainnya, Carrick berambisi merebut trofi Liga Champions musim ini.

Michael Carrick Selangkah Lagi Tangani Middlesbrough

Jelang leg kedua babak 16 besar kontra Sevilla, Rabu dini hari WIB, 14 Maret 2018 di Old Trafford, Carrick siap bawa MU kembali tampil di perempat final. Setelah The Reds Devils terakhir kali ke fase 8 besar pada musim 2013/14.

Hasil imbang 0-0 di Spanyol jadi modal MU mengandaskan perlawanan Sevilla. Terlebih dalam laga ini mereka sebagai tuan rumah.

Michael Carrick Tak Sungkan Puji Christian Eriksen

"Dalam waktu yang cukup lama, (gelar juara Liga Champions) menjadi semacam hadiah. Kami tidak akan menganggapnya biasa, tapi memang itu yang kami incar selama bertahun-tahun," kata Carrick, seperti dikutip Team Talk.

"Bila tanpa itu, rasanya sedikit sakit dan Anda pasti merindukannya. Anda tahu, untungnya tahun ini kami kembali ke sana (Liga Champions), kembali ke babak knock out dan kami benar-benar diperhitungkan," lanjutnya.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Pemain berusia 36 tahun itu merupakan satu-satunya penggawa MU yang berhasil merebut juara Liga Champions di musim 2007/08. 

Sejak bergabung dengan MU dari Tottenham Hotspur pada tahun 2006, ia sudah memenangkan satu gelar Liga Champions, lima gelar juara Premier League dan berbagai banyak piala lainnya. (ase)

Michael Carrick Resmi Tangani Middlesbrough

Michael Carrick Resmi Tangani Middlesbrough

Mantan pemain Manchester United, Michael Carrick resmi tangani klub Divisi Championship atau kasta kedua Inggris yaitu Middlesbrough.

img_title
VIVA.co.id
25 Oktober 2022