Gagal di UCL Meski Boros Belanja, Mourinho: Itu Lumrah

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA – Tak kurang dari 300 juta poundsterling telah dihabiskan Jose Mourinho sejak menangani Manchester United dalam dua tahun terakhir. Sayang, dana besar tersebut belum mampu memberikan kejayaan bagi 'Setan Merah', terutama di Liga Champions.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Malah sekarang MU tersingkir di kompetisi kasta tertinggi di Eropa itu. Mereka dikangkangi Sevilla pada babak 16 besar.

Pada leg 1, MU bermain imbang 0-0 di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan. Apesnya, pada pertemuan kedua di Old Trafford, mereka malah dipermalukan 1-2 oleh tim asuhan Vincenzo Montella itu.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Atas hasil mengecewakan tersebut, Mourinho pun menjadi bulan-bulanan. Banyak pihak mengungkit dana besar yang telah dikeluarkan manajemen untuk belanja pemain.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Namun The Special One selalu punya jawaban atas kritik yang dialamatkan kepadanya. Pria asal Portugal itu menyatakan kalau bukan MU saja yang menghabiskan banyak uang untuk belanja pemain dan hal tersebut sangat lumrah.

"Semua tim membuang uang bukan? Bukan cuma kami. Itu proses natural. Semua melakukan investasi untuk pemain," kata Mourinho singkat, seperti dikutip Mirror. (one)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022