Piala FA, Harapan Terakhir MU

Striker Manchester United, Romelu Lukaku.
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA – Manchester United tidak mau lama kecewa usai tersingkir dari Liga Champions. Sebab, MU harus kembali berjuang di ajang penting lainnya, akhir pekan ini.

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Coventry City

Setan Merah akan menghadapi Brighton & Hove Albion di perempatfinal Piala FA yang akan digelar di Old Trafford, Minggu, 18 Maret 2018.

"Kami sebenarnya ingin melangkah jauh di Liga Champions. Tapi, kami gagal, sehingga kami kecewa," kata striker MU, Romelu Lukaku, dilansir France24, Jumat 16 Maret 2018.

Manchester United Main Seperti Tim Kompetisi Kasta Kedua

"Namun, kami memiliki satu trofi yang bisa dikejar. Dan itu adalah Piala FA," lanjut striker internasional Belgia tersebut.

Pemain Manchester United bersedih usai kalah dari Sevilla

Man Utd ke Final Piala FA, Ten Hag Ungkap Keresahan

Piala FA menjadi target paling realistis bagi MU musim ini. Selain Piala FA, MU sebenarnya masih berpeluang menjuarai Premier League. Tapi, peluang itu kecil.

MU saat ini masih menempati peringkat 2 klasemen sementara Premier League. Namun, MU tertinggal 16 poin dari rival sekota, Manchester City yang kokoh di puncak. 

Itu sebabnya, kemenangan lawan Brighton pada akhir pekan ini menjadi 'harga mati' buat skuat besutan Jose Mourinho itu demi menjaga peluang meraih gelar musim ini. 

Selain MU, dua klub Inggris lainnya yang tersingkir dari Liga Champions, Chelsea dan Tottenham Hotspur, juga mengalihkan fokus dengan membidik Piala FA. 

Di pertandingan perempatfinal Piala FA lainnya, Chelsea akan menantang Leicester City. Sedangkan Spurs siap bertandang ke markas Swansea City.  (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya