Babak I, Liverpool Dua Kali Bobol Gawang Watford

Winger Liverpool, Mohamed Salah bobol gawang Watford.
Sumber :
  • Reuters/Lee Smith

VIVA – Liverpool untuk sementara mampu unggul saat menjamu Watford di pekan 31 Premier League, Minggu dini hari WIB, 18 Maret 2018. The Reds unggul 2-0 di babak pertama, dalam laga yang berlangsung di Anfield.

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Tuan rumah mampu unggul cepat saat laga baru berjalan 4 menit. Sodoran Sadio Mane dimanfaatkan dengan sempurna oleh Mohamed Salah. Pemain asal Mesir ini memperdaya kiper Watford, Orestis Karnezis dengan kaki kanan. Sebelumnya, Salah sukses mengecoh tiga pemain tim tamu.

Liverpool nyaris saja menggandakan kedudukan di menit 39. Namun, tendangan keras Roberto Firmino masih bisa ditepis Karnezis.

Peluang Kylian Mbappe ke Liverpool

Tuan rumah baru mampu menambah gol di menit 43. Aktornya lagi-lagi Salah. Mantan pemain AS Roma dan Fiorentina ini mampu memaksimalkan umpan silang dari Andrew Robertson dari sisi kiri.

Skor 2-0 untuk keunggulan Liverpool bertahan hingga babak pertama berakhir.

Liverpool Harap-harap Cemas Usai Hajar Newcastle United

Susunan Pemain

Liverpool: Loris Karius, Joel Matip, Virgil van Dijk, Andrew Robertson, Joe Gomez, Georginio Wijnaldum, Jordan Henderson, Emre Can (James Milner 27'), Roberto Firmino, Mohamed Salah, Sadio Mane.

Watford: Orestis Karnezis, Adrian Mariappa, Sebastian Proedl, Jose Holebas, Miguel Angel Britos, Kiko Femenia, Etienne Capoue, Roberto Pereyra, Abdoulaye Doucoure, Troy Deeney, Richarlison.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya