Lukaku Klaim Pemain Bagus Akan Datang ke MU

Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA – Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku mengklaim, musim depan banyak pemain bagus yang akan hijrah ke Old Trafford. Pada bursa musim panas lalu, MU mendatangkan pemain Nemanja Matic, Victor Lindeleof, dan Lukaku. 

5 Klub Sepakbola Paling Kaya di Dunia, Real Madrid Duduki Posisi Pertama!

Kemudian pada bursa musim dingin, MU mendatangkan Alexis Sanchez. Tetapi, untuk meraih gelar Premier League musim ini bagi MU cukup berat, apalagi Manchester City memimpin dengan selisih 16 angka. 

MU juga harus tersingkir di Liga Champions. Mereka kalah dari Sevilla di babak 16 besar. Satu-satunya harapan MU hanya tinggal di Piala FA, di mana saat perempat final The Red Devils menyingkirkan Brighton and Hove Albion, Minggu dini hari WIB, 18 Maret 2018. 

Justin Hubner Promosi ke Tim Utama Wolverhampton, Masuk Skuad Lawan Fulham

"Kami adalah MU, kami harus memperbaiki setiap tahun dan saya tahu akan ada banyak pemain yang bagus datang pada musim depan. Itu pasti," kata Lukaku dikutip dari Soccerway. 

"Ini adalah sesuatu yang saya harapkan, untuk memperbaiki skuat dan manajer juga mengharapkan yang sama. Sebab kami ingin menang musim depan. Kami harus mendapatkan sebanyak mungkin piala," tambah Lukaku. 

Chelsea Sudah Punya 2 Pelatih Top Pengganti Maurico Pochettino

Sementara itu, Lukaku membela rekan-rekannya dari kritikan manajer MU, Jose Mourinho. Mourinho menuduh jika pemain MU takut bermain. 

"Kami tahu setelah pertandingan melawan Sevilla, jika kami bermain kurang baik, jadi kami menerima kritikan itu. Tapi saya tidak percaya, jika MU kekurangan untuk bersaing di kompetisi besar," jelas pemain internasional Belgia ini. 

Romelu Lukaku

Romelu Lukaku dalam Bidikan Klub Arab Saudi

Romelu Lukaku dikabarkan sedang dalam bidikan klub Arab Saudi. Tawaran nilai gaji tinggi sudah diajukan kepada penyerang Timnas Belgia tersebut.

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2024