7 Pemain MU Bakal Ditendang Mourinho

Manajer Manchester United, Jose Mourinho (kiri)
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA – Tertinggal jauh dari Manchester City di tabel klasemen Premier League, dan tersingkir dari Liga Champions, membuat Manchester United jadi sorotan. Terutama sang manajer, Jose Mourinho, yang musim ini hanya punya satu peluang mengantar MU juara di Piala FA.

Terbaru Alejandro Garnacho, Ini 5 Gol Salto Terbaik Dalam Sejarah Sepakbola

Romelu Lukaku cs saat ini masih berada di posisi 2 klasemen sementara Premier League. Armada Setan Merah tertinggal 16 poin dari City, yang notabene adalah seteru sekota MU sekaligus calon kuat juara musim ini.

Dengan sisa delapan pekan menuju akhir musim, MU jelas sulit mengejar defisit poin dari City. Pun di ajang Liga Champions, MU baru saja tersingkir. MU didepak wakil Spanyol, Sevilla, di babak 16 besar.

2 Gelar Juara Juan Mata dalam 6 Bulan, J League dan Liga Turki

Peluang MU untuk meraih gelar juara musim ini praktis hanya di ajang Piala FA. MU baru saja memastikan diri lolos ke semifinal, usai mengalahkan Brighton and Hove Albion 2-0 di babak perempat final.

Hasil minim musim ini, membuat Mourinho tak puas. Kabarnya, manajer asal Portugal itu akan melepas banyak pemain, akhir musim ini. Kemudian, disebut juga akan ada eksodus pemain bintang ke Old Trafford musim depan.

Kekalahan Warnai Debut Juan Mata di J League

Kabar ini diembuskan media Inggris, Express. Akan ada enam pemain yang bakal didepak Mourinho dari skuat MU, yakni Juan Mata, Marouane Fellaini, Ander Herrera, Chris Smalling, Phil Jones, Daley Blind dan Matteo Darmian.

Sebaliknya, MU disebut akan mendaratkan beberapa bintang untuk mengisi posisi pemain yang pergi tersebut. Beberapa bintang yang diprediksi akan masuk Old Trafford musim depan yakni Danny Rose, Toby Alderweireld, Gareth Bale, Willian, serta Fred. (one)

Pemain Vissel Kobe, Juan Mata

Pulang ke Spanyol Usai Juara di J League

Juan Mata memutuskan pulang ke Spanyol. Dia tak meneruskan kontrak dengan Vissel Kobe yang di musim lalu keluar sebagai juara J League. Kemana dia akan berlabuh?

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2024