Aksi Brilian Keita Bikin Fans Liverpool Makin Geregetan

Gelandang RB Leipzig, Naby Keita.
Sumber :
  • hitc.com

VIVA – Penampilan ciamik gelandang RB Leipzig, Naby Keita, menuai pujian. Satu gol yang dicetak Keita membawa timnya menaklukkan Bayern Munich dalam lanjutan Bundesliga, Senin 19 Maret 2018 dini hari WIB.

Terpopuler: Bohongi Dokter yang Dikirim Ketum PSSI, 3 Pemain Timnas Indonesia Dicoret

Mulai musim depan, Keita dipastikan bergabung ke Liverpool. Pemain 23 tahun itu dinilai cocok menggantikan peran Philippe Coutinho, yang sudah hengkang ke Barcelona.

Dilansir dari hitc.com, Keita bergabung ke Liverpool musim panas nanti dengan “mahar” sekitar £48 juta atau setara Rp920 miliar.

Pemain Ini Masuk, Manchester United Singkirkan Liverpool di Piala FA

Namun, melihat penampilan oke Keita di Leipzig, sudah banyak penggemar Liverpol yang tak sabar melihat dia segera berkostum The Reds. Salah satunya akun @jonshinko76.

"Naby Keita - Goal, Assist, kartu kuning dalam kemenangan RB 2-1 kontra Bayern Munich. Tidak sabar untuk melihat penampilannya di Red Of #LFC musim depan," tulis akun tersebut.

Ada Suporter yang Ditangkap Polisi Usai Man Utd Pecundangi Liverpool

Akun lain, @bmwm5400, juga memuji penampilan Keita. Dia juga mengaku tak sabar untuk melihat penampilan bintang muda tersebut di Liverpool.

"Keita mencetak gol dan membantu RB Leipzig mengalahkan Bayern dalam kemenangan 2-1. Tidak sabar untuk melihat orang ini di #LFC," ucapnya.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya