Cari Pengganti Coutinho, Liverpool Gaet Bintang PSG

Julian Draxler rayakan gol PSG
Sumber :
  • REUTERS/Charles Platiau

VIVA – Liverpool terus melakukan pencarian sosok tepat pengganti Philippe Coutinho. Meski penampilan Mohammed Salah dan Alex Ox-Chamberlain terbilang meyakinkan, namun The Reds kabarnya mengincar pemain lain. 

Peluang Kylian Mbappe ke Liverpool

Dia adalah pemain Paris Saint Germain (PSG), Julian Draxler. Peluang The Reds untuk merekrutnya cukup besar, sebab posisinya mulai tersingkirkan sejak datangnya dua nama besar, Neymar dan Kylian Mbappe. 

Namun, Liverpool bukan tanpa kendala. Dilansir Dailystar, beberapa tim besar Eropa, juga diisukan mengincar tanda tangan sang pemain, seperti Arsenal. 

Liverpool Harap-harap Cemas Usai Hajar Newcastle United

Seperti yang diketahui, Liverpool sebelumnya menjual Coutinho ke Barcelona dengan mahar 120 juta euro, atau setara dengan Rp2,1 triliun. 

Beberapa pemain sudah didatangkan, seperti Virgil Van Dijk hingga Alex Oxlade-Chamberlain. Namun, Klopp masih berniat untuk memperdalam komposisi pemain untuk musim depan. 

Juergen Klopp Bicara Soal Penghapusan VAR

Selanjutnya, The Reds akan bentrok dengan Crystal Palace di lanjutan ajang Premier League. Laga tersebut akan dihelat pada 31 Maret 2018 mendatang.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Arsenal harus menelan pil pahit kala berhadapan dengan Liverpool dalam putaran ketiga Piala FA.

img_title
VIVA.co.id
8 Januari 2024