Martial Beri Sinyal Bakal Segera Tinggalkan MU

Penyerang Manchester United, Anthony Martial
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA – Penyerang Manchester United, Anthony Martial, memberi snyal bakal segera hengkang dari Old Trafford. Hal itu berdasarkan jawaban dari sang agen, Philippe Lamboley.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Sejak Jose Mourinho menangani Setan Merah, posisi pemain berpaspor Prancis itu tak lagi menjadi pemain utama di tiap pertandingan. Martial selalu bergantian dengan Marcus Rashford untuk mengisi posisi sayap kiri.

Terlebih, musim ini MU kedatangan Alexis Sanchez yang menambah ketat persaingan di posisi tersebut. Atas kondisi tersebut, mantan pemain AS Monaco itu dikabarkan mulai mencari pelabuhan baru untuk melanjutkan kariernya musim depan.

Arsenal Tidak Akan Juara Premier League

Sebelumnya, sempat dikabarkan jika Doyen Sports, yang disebut sebagai agen Martial, sudah melakukan pertemuan dengan petinggi Juventus. Namun, Lamboley memastikan jika itu tak benar.

"Saya tak pernah bertemu dengan Juventus. Doyen Sports tidak mewakili Martial dan semua hal yang dilaporkan di media Italia tentang klien saya adalah palsu," ujar Lamboley, seperti dikutip Soccerway.

Erik ten Hag 'Kabur' dari Konferensi Pers Gegara Pertanyaan Ini

Di saat yang sama, dia juga tak bisa memastikan apakah Martial akan bertahan di Old Trafford untuk musim depan.

"Apakah dia akan bertahan di MU pada musim panas mendatang? Mohon maaf, tapi saya tak bisa mengatakan apa pun tentang itu pada saat ini," kata dia. (ren)

Bayer Leverkusen juara Bundesliga 2023/24

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Berikut hasil lengkap pertandingan sepakbola malam hingga dini hari WIB, Minggu-Senin, 14-15 April 2024. Di antaranya sukses Bayer Leverkusen juara Bundesliga.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024