Ditendang MU, 'Musuh' Mourinho Berpeluang ke Chelsea

Pemain belakang Manchester United, Luke Shaw.
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA – Luke Shaw hampir pasti sudah tidak memiliki masa depan di Manchester United. Dia masuk dalam daftar pemain yang kemungkinan didepak pada musim panas mendatang oleh manajer Jose Mourinho.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Sinyal kepergian Shaw semakin menguat setelah akhir pekan lalu ditarik keluar pada awal babak kedua dalam laga Piala FA melawan Brighton. Malah gosip yang beredar, sebelum itu, bekas penggawa Southampton tersebut juga sudah cekcok dengan manajer Jose Mourinho saat latihan.

Bakal ditendang, namun sepertinya 'musuh Mourinho' itu tidak perlu cemas. Sebab, saat ini sudah banyak tim yang siap menampungnya.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Chelsea menjadi salah satu kandidat. Kebetulan beberapa musim lalu, The Blues memang yang menjadi saingan MU untuk mendapatkan Shaw dari Southampton.

Pemain belakang Manchester United, Luke Shaw

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Bila tawaran tersebut memang ada, tampaknya Shaw tidak akan berpikir panjang. Sebab, dari awal dia memang dilahirkan di keluarga pencinta Chelsea, seperti diberitakan Daily Mail.

Opsi lain, Shaw akan bergabung dengan Tottenham Hotspur. Diyakini mantan mentornya di Southampton, Mauricio Pochettino, sudah menyiapkan satu tempat di skuat The Lilywhites. Shaw bisa menjadi pangganti Danny Rose yang belakangan kian santer diisukan akan pindah ke Manchester United. (one)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024