Salah Akui Punya Kualitas Seperti Messi 

Winger Liverpool, Mohamed Salah
Sumber :
  • REUTERS/Peter Powell

VIVA – Performa impresif Mohamed Salah, membuatnya dikaitkan dengan Lionel Messi. Puncaknya, ketika Liverpool menghajar Watford pada akhir pekan lalu. The Reds menang dengan skor 5-0. 

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Di laga tersebut, pemain asal Mesir ini berkontribusi besar dengan mencetak empat gol. Raihan quattrick ini membuat Salah menjadi top scorer sementara Premier League dengan raihan 28 gol.

Sedangkan Harry Kane membuntuti Salah dengan 24 gol. Mengetahui dikaitkan dengan Messi, Salah buka suara. 

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Dia menilai, jika Messi dan dirinya hanya bisa disandingkan dalam hal torehan gol saja. Messi di musim ini juga tidak kalah tajam, dia sudah mencetak 25 gol dari 28 laga LaLiga. 

"Tentu saja, ketika Anda dikaitkan dengan pemain besar rasanya akan sangat bagus. Perbandingan dia dengan saya hanya torehan gol," kata Salah, seperti dilansir ESPN

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Salah kemungkinan besar kembali dipercaya, ketika Liverpool bentrok dengan Crystal Palace. Laga tersebut akan dihelat pada Sabtu 31 Maret 2018 mendatang. (asp)

Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024