Liverpool Pasang Harga 'Gila' Bila Mau Jual Salah

Winger Liverpool, Mohamed Salah.
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA – Liverpool siaga satu. Sebab, bintang mereka, Mohamed Salah, tengah jadi buruan Real Madrid.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Salah dibidik Madrid untuk bisa menggantikan Cristiano Ronaldo yang performanya mulai menurun. Gaya main Salah dianggap cocok dengan identitas Madrid.

Kubu Los Blancos pun berniat memboyong Salah di musim panas 2018 nanti. Tapi, demi Salah, mereka harus merogoh kocek yang dalam.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Liverpool memasang banderol yang begitu tinggi untuk Salah. Dilansir Marca, The Reds memasang harga sebesar €225 juta atau setara Rp3,7 triliun.

Nilai ini melebihi transfer Neymar dari Barca ke PSG. Jika terwujud, bukan tak mungkin Salah akan menjadi pemain termahal dunia.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Sebenarnya bukan cuma Madrid yang tertarik dengan winger 25 tahun tersebut. Barcelona dan Paris Saint-Germain juga tergoda untuk mendatangkannya.

Ketertarikan tiga raksasa itu terhadap Salah tak terlepas dari penampilan tajamnya di musim ini bersama Liverpool. Meski baru melakoni musim perdananya, Salah sudah tampil trengginas dan menjadi mesin gol utama Liverpool. Dia sudah cetak 36 gol dan 12 assist di semua kompetisi. (ren)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024