MU Takut Sanchez Bakal Seperti Angel Di Maria

Penyerang Manchester United, Alexis Sanchez
Sumber :
  • Reuters/Andrew Couldridge

VIVA – Sejak didatangkan dari Arsenal pada Januari 2018 lalu, Alexis Sanchez masih belum memperlihatkan dampak besar. Kabarnya, ini membuat jajaran manajemen MU kecewa.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Bukan hanya masih harus berjuang untuk tampil bagus di lapangan, sikap winger internasional Chile tersebut di luar lapangan juga bikin MU khawatir.

"Dia (Sanchez) terlihat seperti seseorang yang tidak ingin berada di sini (MU)," kata sumber dalam klub seperti dilansir Daily Mail, Kamis 22 Maret 2018.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

"Segala sesuatunya kelihatan tak berjalan baik. Dan dia terlihat seperti anak yang tersesat. Sama dengan kasus (Angel) Di Maria," lanjutnya.

Winger Manchester United, Angel Di Maria

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Seperti diketahui, MU punya pengalaman buruk tiga tahun silam saat membeli mahal Angel Di Maria dari Real Madrid dengan nilai £59,7 juta pada musim panas 2014.

Berstatus pemain termahal di tanah Inggris saat itu, Di Maria malah gagal memenuhi ekpsektasi publik MU. Akhirnya, dia dijual ke PSG pada musim panas 2015.

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024