Emre Can Isyaratkan Tinggalkan Liverpool

Eks Gelandang Liverpool, Emre Can
Sumber :
  • REUTERS/Peter Powell

VIVA - Emre Can mengisyaratkan bakal meninggalkan Liverpool pada musim panas nanti. Gelandang asal Jerman ini menyatakan sangat ingin bergabung dengan klub yang cukup besar.

Juergen Klopp Dibuat Bingung dengan Kekecewaan Erik ten Hag

Can memang akan berstatuskan bebas transfer pada akhir musim nanti. Namun, sejauh ini Liverpool dikabarkan terus melakukan pembicaraan dengan kubu Can soal kontrak baru.

Pemain berusia 24 tahun itu tengah santer dikaitkan dengan Juventus. Tetapi, Can mengaku siap untuk berkarier di klub manapun.

Soal Man Utd Vs Liverpool, Klopp: Tembakan 15-0 Sungguh Luar Biasa

"Aku punya kepercayaan diri untuk mengatakan bahwa kemampuanku cukup untuk bermain di sebuah klub yang sangat besar di musim depan," kata Can yang dilansir ESPNFC.

"Aku nyaman di Inggris. Liga Spanyol juga atraktif. Begitu pula dengan Jerman, di mana taktik diperhatikan, dan klub Italia, yang belakangan ini mulai menyusul. Kebetulan berlaku juga untuk Prancis. Liga itu sekarang sudah menjadi salah satu yang terbaik di Eropa. Maka dari itu, aku tidak ingin menutup apapun karena aku tidak tahu apa yang akan kulakukan dari musim panas," sambungnya.

Kobbie Mainoo Seperti Luka Modric

Walau begitu, Can menegaskan belum menjalin kesepakatan dengan klub manapun saat ini. Dia masih ingin fokus memberikan trofi bagi Liverpool di musim ini.

"Apa yang terpenting bagiku adalah aku menjadi bagian penting dari tim dan sebuah klub dengan peluang besar memenangi gelar juara. Itulah yang diimpikan setiap pemain sepakbola karena itu adalah ganjaran dari kerja keras Anda," papar pemain yang sudah mencetak 6 gol dan 5 assist dari 37 laga ini.

Pemain Real Madrid, Rodrygo Goes rayakan gol

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool

Penyerang Real Madrid, Rodrygo Goes mengaku menolak tawaran bergabung dengan Liverpool hampir tujuh tahun lalu. Dia ingat pernah menolak The Reds pada 2017.

img_title
VIVA.co.id
8 April 2024