Alexis Sanchez Berkelahi dengan Rekan Setimnya di MU

Winger Manchester United, Alexis Sanchez tak bisa ikut ke Amerika Serikat.
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA – Sebuah kabar mengejutkan datang dari Manchester United. Kekhawatiran adanya potensi konflik antarpemain usai Alexis Sanchez tiba, terbukti benar.

Pengakukan Jan Oblak Usai Gagalkan 2 Penalti Inter Milan

Sanchez ternyata sudah berkelahi dengan rekan-rekannya di MU. Dilansir The Sun, itu terjadi ketika MU dikalahkan oleh Sevilla dalam leg 2 babak 16 besar Liga Champions.

Insiden bermula ketika para pemain MU memasuki ruang ganti. Wajah mereka murung dan berdebat tentang hasil buruk yang didapat.

5 Fakta Menarik Inter Milan Usai Tekuk Genoa di Serie A

Tiba-tiba, beberapa pemain MU mendekati Sanchez dan mengeluhkan kinerja buruknya sepanjang pertandingan leg 2 kontra Sevilla.

Ada juga beberapa pemain yang langsung menyemprot Sanchez. Mereka dengan tegas menyatakan pemain 29 tahun tersebut sangat tak pantas berada di MU dengan performanya yang sekarang.

Hakan Calhanoglu Jadi Penentu, Inter Milan Tumbangkan Salzburg

Penyerang Manchester United, Alexis Sanchez

Raut wajah Sanchez terlihat tak puas usai rekan-rekannya melontarkan kritik. Terkesan, dia sakit hati dianggap tak becus dalam bermain.

Perilaku Sanchez memang sempat jadi sorotan staf MU. Sikapnya yang suka menyendiri, dikhawatirkan akan menjadi duri dalam daging di MU. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya