Arsenal Siap Tampung Bek MU di Akhir Musim

Bek Manchester United, Matteo Darmian
Sumber :
  • Reuters / Andrew Boyers

VIVA – Premier League baru akan berakhir sekira tiga bulan lagi. Namun, isu transfer sudah mulai ramai. Salah satunya melibatkan Arsenal dan Manchester United.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Dikutip dari Sportsmole, bek MU, Matteo Darmian masuk dalam daftar incaran Arsenal. Dia bisa didapat secara gratis karena kontraknya habis pada akhir musim ini.

Ketertarikan Arsenal terhadap Darmian tak lepas dari rasa kekhawatiran mereka bakal kehilangan Hector Bellerin. Pemain asal Spanyol itu dilirik oleh Barcelona.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Andai Bellerin hengkang, Darmian menjadi salah satu pengganti yang cocok. Apalagi selama di MU dia jarang mendapatkan kesempatan bermain.

Selama tiga musim berada di Old Trafford Stadium, pemain berusia 28 tahun itu cuma mendapat kesempatan bermain di 81 pertandingan.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Bagi pemain sekelas Darmian, jumlah tersebut sangatlah minim. Apalagi dia butuh kesempatan bermain untuk terus mengembangkan kemampuan.

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024