Cocok di Liverpool, Bodoh Bila Salah ke Madrid

Winger Liverpool, Mohamed Salah.
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA - Mohamed Salah dikabarkan masuk dalam buruan Real Madrid. Akan tetapi, Paul Ince, menyarankan agar pemain asal Mesir itu tetap bertahan di Liverpool yang cukup cocok dengannya.

Perjalanan Spiritual Mohamed Salah, Dari Keraguan Menjadi Inspirasi

Salah menjadi rekrutan apik The Reds di musim panas lalu. Sejauh ini sudah menyumbangkan 36 gol bagi Liverpool di semua ajang, dan menjadi top scorer sementara Premier League.

Capaian tersebut membuatnya dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa, seperti Madrid dan Barcelona. Namun, Ince meminta salah untuk menolak tawaran yang ada demi keberlangsungan kariernya.

Pemain Ini Masuk, Manchester United Singkirkan Liverpool di Piala FA

Bagi legenda Liverpool ini, akan menjadi bodoh bila Salah meninggalkan Anfield. Ince meminta Salah untuk sabar karena Liverpool secara perlahan akan bisa bersaing di papan atas, baik di kancah domestik ataupun Eropa.

"Akan sangat bodoh jika Salah meninggalkan Liverpool saat ini. Dia berada di tempat yang sangat cocok. Memang akan sangat sulit jika tim-tim besar datang untuk memperlihatkan minatnya," kata Ince dilansir Daily Star.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

"Sangat sulit menolak Real Madrid atau Barcelona. Kita sudah melihat Philippe Coutinho dan Luis Suarez akhirnya hengkang. Tapi, saya percaya Salah akan duduk manis di Liverpool," tuturnya.

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir di IIMS 2024

Terpopuler: Bohongi Dokter yang Dikirim Ketum PSSI, 3 Pemain Timnas Indonesia Dicoret

Kurnia Meiga kembali jadi sorotan karena mantan istrinya bilang dokter yang dikirim Ketum PSSI Erick Thohir telah dibohongi.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024